Posted by MATERI SEKOLAH ONLINE on Thursday, 21 May 2015
YouTube, yang dimulai pada tahun 2005, menjadi lebih dan lebih
populer sebagai yang paling "pergi ke" website untuk menonton dan
video streaming. Pengguna biasa yang dinyatakan akan tetap sepenuhnya anonim
menemukan ketenaran melalui meng-upload video, seperti bagaimana Justin Bieber
memulai kariernya. Ini semakin banyak orang anonim sedang membangun platform
media yang sukses melalui berbagi bakat mereka, suara mereka, dan membangun
penonton mereka sendiri. Kami telah mengumpulkan informasi pada YouTube
bintang-berdasarkan terbesar pada total views dan peringkat mereka.
Keberhasilan ini youtuber mulai dari hanya meng-upload video di kamar tidur
mereka dan kemudian mereka memperluas kebiasaan blogging mereka ke ketenaran
dan kekayaan.
1. PewDiePie - $ 21.000.000 (3 miliar Tampilan)
PewDiePie, juga dikenal sebagai Felix Arvid Ulf Kjellberg,
adalah vlogger YouTube Swedia yang fitur pada dasarnya berkonsentrasi pada
domain video game. Kjellberg telah rusak berbagai catatan kemajuan YouTube,
melompat dari 12 juta pendukung di bulan Agustus 2013 sampai lebih dari 20 juta
pada Januari 2014. PewDiePie tidak menjadi sukses hanya karena hit virus tiba-tiba
atau perubahan kehadiran YouTube-nya. Saat ia mulai semakin populer, ia
dibangun di atas kesuksesan dan tidak pernah membiarkan kehadiran online-nya.
Ia berinvestasi tumpukan waktu membahas pertanyaan penggemar nya di komentar,
dan membentuk sebuah kelompok terkenal "bros" di mana para
penggemarnya dapat berbagi pekerjaan dengan teman-teman mereka. Sebaliknya,
alasan di balik kesuksesannya adalah "konsistensi". Kjellberg upload
video di channel nya hampir setiap hari.
Pelajaranyang bisa diambil: ketenaran PewDiePie adalah pelajaran
berharga bagi siapa pun bersemangat untuk tumbuh penonton di YouTube. Tidak ada
rumus rahasia tetapi konsistensi, kerja keras, dan kualitas konten untuk
terlibat audiens Anda terus-menerus.
2. BlueXephos – $ 16.100.000 (2,3 miliar tampilan)
BlueXephos adalah saluran YouTube utama untuk Yogscast
sekelompok-pertemuan sahabat game. Kembali pada tahun 2008 seorang pemuda
bernama Lewis mulai saluran YouTube kecil yang disebut BlueXephos untuk berbagi
teman pesona Simon terbaik dengan dunia. Mereka mendapatkan popularitas awal
dari posting "bagaimana" video game yang paling menghibur saat itu,
"World of Warcraft." Pada tahun 2010, Simon dan Lewis mulai salah
satu acara serial paling populer di YouTube, The Shadow of Israphel. Maret
2013, saluran yang paling terlihat dan kedua yang paling berlangganan untuk
menyalurkan di YouTube. Simon dan Lewis memenangkan "Greatest YouTube
gamer" penghargaan dua tahun berturut-turut di Joystick Awards.
Pelajaran yang bisa di
ambil : Jika Anda membuat video yang terkait dengan berita panas atau populer
thingsthat semua orang membahas dan menemukan di web, Anda akan memiliki
kesempatan unggul untuk mendapatkan ketenaran. Saat tinggal sangat penting
dalam dunia yang selalu berubah dari media sosial.
DisneyCollectorBR adalah saluran YouTube yang terkenal dimiliki
oleh seorang wanita anonim Brasil yang sering upload video mainan Disney.
Meskipun statusnya anonim nya, DisneyCollectorBR adalah saluran YouTube yang
paling banyak ditonton di Amerika Serikat. Disney telah masuk ke dalam dunia dan
saluran video anak meninggalkan "efek memukau" pada anak-anak melalui
musik latar, suara dan instruksi. Anak-anak muda mencintai kesempatan untuk
mengamati seseorang menunjukkan bagaimana untuk terlibat dengan mainan
tertentu, yang mengapa saluran YouTube berwajah ini adalah konsisten di daftar
teratas. Pada bulan April, saluran adalah ketiga-yang paling terlihat di
seluruh dunia, datang tepat setelah saluran Katy Perry.
Pelajaran yang bisa diambil: Munculnya saluran YouTube Anda
dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan video Anda. Masukan usaha Anda ke
menarik perhatian pemirsa! Buat nama saluran menarik dan menambahkan konten
yang relevan untuk mendapatkan sesuatu mulai. Jangan lupa untuk menambahkan
deskripsi singkat saluran untuk memberikan pemirsa gambaran tentang jenis
konten yang Anda tawarkan.
4. Smosh – $ 19.600.000 (2,8 miliar tampilan)
Smosh
adalah saluran komedi YouTube dioperasikan oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla.
Para produsen di balik merek yang didirikan pada musim gugur tahun 2005 tidak
pendatang baru untuk pembuatan konten Internet atau komedi. Co-founder, Anthony
Padilla, mulai seluruh fenomena kembali pada tahun 2003 ketika ia upload
beberapa animasi Flash singkat di situs Newgrounds. Beberapa bulan kemudian Ian
Hecox, temannya, mulai membantu dia dan kedua masih bekerja sama dalam setiap
rilis. Mereka masuk ke pertimbangan kelompok YouTube saat video mereka tanda
tangan lagu Pokemon menjadi video yang paling populer saat itu. Dedikasi mereka
untuk klip berkualitas tinggi telah membantu mereka memenangkan perhatian lebih
dari delapan juta orang dari seluruh dunia. Sejak tahun 2006, Smosh telah
melakukan berbagai video komedi yang masih teratur diperbarui dan konsisten
populer. Mereka juga telah melakukan pembicaraan untuk mulai ditayangkan konten
komedi mereka di televisi.
Pelajaran
yang bisa di ambil: Jangan meremehkan nilai produksi video. Jika konten Anda menarik atau kreatif, tapi kualitasnya rendah, pemirsa Anda akan menonton video
untuk beberapa detik pertama. Berinvestasi dalam kamera video yang bagus untuk
menangkap video HD dan menggunakan program editing video profesional untuk
membuat catchier video Anda.
Ray William Johnson adalah sebuah video blogger, penulis, produser, dan aktor Amerika terbaik dikenal untuk seri YouTube Setara. Satu publikasi industri melaporkan bahwa Johnson memiliki enam dari 20 video yang paling banyak ditonton bulan. Johnson mengambil popularitas dari seri Setara Tiga mana ia memberikan pendapat dan pandangan pribadi untuk video virus.
Pelajaran yang bisa diambil : Beberapa bintang YouTube paling populer membuat jadwal untuk melepaskan video mereka, dan itu benar-benar tampaknya bekerja untuk mereka. Fans mendapatkan akrab dan kembali untuk video terbaru pada waktu yang sama setiap minggu. Untuk membantu meningkatkan eksposur Anda, membuat jadwal dan membiarkan fans Anda tahu kapan harus mengharapkan konten baru Anda.
Kesimpulannya adalah di mana kita tetap konsisten pada profesi ataupun apa yang kita lakukan dari nol belum apa-apa sampai nanti menghasilkan ssesuatu yang luar biasa.
Semoga menjadi motivasi buat kita semua untuk menjadi orang yang sukses dan memajukan bangsa dan Negara Kita